Kamis, Juli 16, 2009

Bulan ini kamu 'dapet' hari apa?

Posting ini khusus buat cewek. Kl cowo ngebaca ga pa2 jg dech. Ga dosa koq.

Aku tau ini dari mamah. Awalnya sich ga percaya tapi setelah diperhatikan ternyata ada benernya juga lho. Hari apa kamu 'dapet' alias 'menstruasi' tiap bulannya bisa menentukan apa yang bakal terjadi dalam kehidupan kamu bulan itu juga. Tapi ga semua jg sich. Tapi sebagian besar lah kira-kira, atau yang sangat mempengaruhi perasaan atau pikiran kamu. Kita mulai ajah:

Senin : katanya kalo pertama dapet pada hari senin kamu bakal dapet pemberian dari seseorang

Selasa : artinya kamu akan melakukan perjalanan kesuatu tempat seperti mudik,jalan2.

Rabu : katanya kamu bakal dapet hadiah.

Kamis : kalo dapet hari kamis artinya kamu bakal bersedih hati. Bisa kehilangan orang yang kamu sayangi (meninggal), dapet musibah, ga ngedapetin apa yang kamu selama ini kamu inginkan, patah hati, dll yang bikin sedih lah pokoknya.

Jumat : artinya kamu bakal dicintai oleh seseorang atau lebih.

Sabtu : artinya terbongkar rahasia. Mungkin rahasia diri kamu yang kamu simpan selama ini, bakal diketahui ama orang lain.

Minggu : artinya tamu yang tidak disangka. Seseorang yang tidak disangka akan datang, mungkin ke rumah kamu atau kosan atau mungkin tempat kerja.

Aku udah nyobain ngecek tiap bulan. Dan ada benernya jg. Contohnya aku pernah dapet pas hari kamis, itu waktu nenek aku meninggal ama waktu aku ga lulus SPMB. Jd waktu dapet udah was-was duluan mikirin hal buruk apa yang akan terjadi. Aku belum pernah ngebandingin ama orang lain soal ini jadi ga tau apa yang dialami setiap orang bakal sama atau ga. Coba ajah... Tapi yang terpenting lebih percaya ama takdir yang udah ditentuin ama Allah swt. Karna kapan kita dapet juga udah diatur oleh-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar